Nisya Nizh Tj

Sedikit Ruang Untuk Berbagi dan Bercerita

Bunda ( Catatan Hati My sista Adel)

teringat beberapa tahun yang lalu…
saat aku berada dipangkuanmu….
saat aku hanya bisa merengek kepadamu…
saat aku selalu ingin didekatmu…

mama…
apakah engkau masih ingat itu???
aku yakin kau pasti menjadikan itu sebagai kenangan terindah bagimu..
bisa memiliki anak yang lucu sepertiku…

mama…
engkau lihatkah diriku sekarang???
gadis kecilmu kini tlah tumbuh menjadi gadis dewasa…
aku tahu kau belum menyadari itu…
dan masih memanjakanku…

mama….
maaf bila slama ini kalau aku terkadang mengecewakanmu
membuatmu menangis…
melukai perasaanmu…
membuatku terluka

mama….
kiniku mulai melangkah menggapai cita dan cinta…
aku hanya mengharapkan ridho darimu…
mengharapkan sebuah dukungan penuh darimu..

mama….
ingin rasanya membalas semua pengorbananmu…
mulai dari aku engkau lahirkan,
engkau beri ASI,
engkau ajarkan berjalan,
engkau sekolahkan hinga sekarang…

mama…
kumulai merenungkan semuanya,,,
semua dosa yang pernah kulakukan padamu…
kenapa aku tak pernah berpikir kalau suatu saat aku juga akan menjadi seorang ibu..
yang akan memliki anak-anak…

mama…
sekali lagi maafkan aku…
sampai kapanpun engkau akan menjadi wanita terindah dalam hidupku….
yang tak pernah tergantikan…

puisi ini untuk mama-mama kita…
bersyukurlah kamu yang masih memiliki mama…

12/20/2010 - Posted by | Catatan Hati Nizh

No comments yet.

Leave a Reply

