Nisya Nizh Tj

Sedikit Ruang Untuk Berbagi dan Bercerita

Summer in Seoul

Dulu kalau aku tak begitu…

Kini bagaimana aku?

Dulu kalau aku tak di situ…

Kini di mana aku?

Kini kalau aku begini…

Kelak bagaimana aku?

Kini kalau aku di sini…

Kelak di mana aku?

Tak tahu kelak ataupun dulu

Cuma tahu kini aku begini

Cuma tahu kini aku di sini

Dan kini aku melihatmu

Masih inagat salah satu dari 4 novel berlatar musim yg ditulis oleh Ilana Tan?? kalimat diatas merupakan prolog dari novel Summer In Seoul

…dari ketiga novelnya..( yg Spring in London lum aq baca), aqu paling suka sama yg Summer in Seoul”.. Ceritanya paling romantis and happy ending banget..🙂

Ceritanya mirip-mirip sama serial drama Korea gitu..🙂 hmmm Agak mirip Full House sih, tokoh prianya seorang artis n tokoh wanitanya ratyat biasa,,

Klo yang lum pernah baca,, aku tulis sedikit ceritanya…

Summer In Seoul bercerita tentang seorang artis Korea Jung Tae Woo yg digosipin “gay’ hanya karena gag pernah kelihatan dekat dgn seorang wanita…

karena kejadian yg gag disengaja.. (silahkan dibaca sendiri,, gag seru klo diceritain,,HIHI), dia bertemu dgn seorang gadis belasteran Indo Korea bernama Sandy.. Singkat cerita, Sandy dijadikan sebagai Pacar Boongan Jung tae Woo… Dari sinilah dimulai konflik dan kisah2 lucu antara Jung Tae Woo dan Sandy… Dan ternyata……

sandy memiliki masa lalu yg berhubungan dengan Jung Tae Woo.. ..

yg pasti gag bakalan rugi deh baca  novelnya.. (apalagi klo demam korea,,🙂

bwt yg pengen baca tp gag punya novelnya,,, ebooknya ada di 4shared.. silahkan di download sendiri yah..🙂

01/13/2011 - Posted by | Novel Fav

No comments yet.

Leave a Reply

